My school

Selasa, 22 Maret 2011
hem maaf ye fotonya agak tua soalnya gue dptnya yg kayak gini hahahaha hem


gila bayangin doong 3 tahun gue bener bener udah betah ama ini sklh , gue kangen sm anak-anaknya (apalagi angkatan 2007-2008) , kangen ama kantinnya (mbafet , mami dll) , guru gurunya , dan semuanya deeh.
ga kerasa udah 2 tahun gue ninggalin ini sekolah dan skrg gue bener bener kangen banget pengen belajar disitu lagi bareng temen-temen gue dan adek-adek kls gue hahaha.
tapi kayaknya itu semua ga mungkin , mungkin yg bisa gue lakuin skrg cm inget memory yg tersimpen di otak gue ttg sekolah itu.
SEKOLAH TERBAIK YG PERNAH GUE TEMPATIN , SEKOLAH YG MEMPERTEMUKAN GUE SM MY PRECIOUS FRIENDS ,TAEKWONDO , SOMEONE SPECIAL hehe , dan juga arti sahabat dan kekeluargaan.





ini yg bakal terus gue inget , ini yg bakal trs gue simpen sampai kapan pun!




eh gue juga punya foto gurunya looh haha

ini pas pak iit masih jd kepala sekolah hehe



dan gue juga ada foto team taekwondo terbaik dr 99 hahaha

haha sayangnya foto ini ga lengkap , kalo lengkap banyaknya bukan main hehe




I'M OFFICIALLY MISSING SMP NEGERI 99 JAKARTA (SEKOETOE)




sumber:http://my-unfvckinglife.blogspot.com/search/label/missing

0 komentar:

Posting Komentar