joke

Minggu, 01 Mei 2011
Pada suatu hari Kartonom berulang tahun dan di belikan mobil Avanza oleh bapaknya.Keesokan harinya Kartonom bercerita pada temannya di sekolah.

Kartonom      :Bro gua di beliin mobil Avanza sama bapak gua
Karto tuyeng  :Ahhh mobil beginian juga gua punya 10 di rumah


Tiba-tiba temen Kartonom bernama Supin datang.
Supin            :lagi ada apa nihh kumpul-kumpul?
Karto tuyeng :biasa lagi bicara soal mobil
Kartonom     :BTW lu punya mobil apa pin?Avanza?
Supin            :Avanza basic nya culun modelnya jelek.ohh ya gua punya mobil grand livina


Supin             :Tuh mobil gua keren kan?
Karto tuyeng  :iyadah yang kaya
Kartonom       :sep dah gan!

Setelah mengobrol 1-2-3-4-5 jam akhirnya ada teman Kartonom bernama Tukiman A datang

Tukiman  A      :Apa kabar Bro?
Kartonom        :baik
Karto tuyeng    :baik
Supin               :baik
Tukiman  A      :Wahh lagi ngobrol soal mobil ya?
Kartonom        :iya nih gan
Supin               :BTW lu punya mobil apa?
Tukiman   A     :gua punya mobil Toyota Alpard Vellfire



Karto tuyeng    :Wedew bagus juga tuh gan!
Supin               :Ho'oh
Kartonom        :Beli dimana?
Tukiman  A      :gua nemu di kali ciliwung,terus gua derek dah
Kartonom        :tapi kok basicnya bagus
Tukiman   A     :lahh iya . gua cuci 1 hari 3 malam.kinclong dahh hasilnya
Karto tuyeng    :Tapi bisa muat 10 orang gk?
Tukiman A       :gk bisa sih gan.haha biasalah mobil bekas nemu
Supin                :beuhh parah

Datanglah saudara Tukiman A yaitu Tukiman B
Tukiman  A        :Selamat datang saudara ku!
Tukiman  B         :Yee.ono opo?
Kartonom           :ora papa!
Tukiman  A         :lu punya mobil apa Tukiman B?
Tukiman  B         :Aku gk punya mobil
Supin                  :memang bapakmu kerjanya apa?
Tukiman   B        :Masinis Kelas  "Profesional Train Driver" High quality
Karto tuyeng       :lho? memang gajinya berapa sebulan?
Tukiman   B        :300 juta/1 kali jalan
Kartonom           :EEE BUSYETT!          
Tukiman    B       :yang jelas sekarang gua punya kendaraan yang bisa muat 200 orang tapi bukan mobil
Karto tuyeng       :apaan itu?
Kartonom            :iye apaan
Tukiman    B        :Nihh liat fotonya

df4us2pe.jpg (600×450)

Tukiman   B      :Di parkir depan rumah

rcgymxkz.jpg (600×450)

Tukiman   B    :bisa bawa banyak temen gaul!

g08e2crc.jpg (600×451)

Tukiman  B      :Bisa keliling komplek ganz!




Tukiman    B     : terlihat dari belakang

                                                                
                                                                           =TAMAT=

0 komentar:

Posting Komentar