salam pembuka.

Senin, 24 Januari 2011
Allhamdulliah,akhirnya ane bisa buat blog juga salam kenala nama ane Yudhan pradana kusuma ,aku hanyalah manusia biasa.nahh!kalian agan-agan bisa panggil saya Prof.Dr.H.Yudhan pradana MM,ST.SE,Jr atau panggil aja Yudhan .    

Aku bersekolah di SMPN 99 jakarta (sekolah tercinta)tiap hari aku di antar aleh supir ku kalau mau lihat ciri-ciri mobilku ini dia :
-avanza
-plat nomor B 1**1 OY (maaf ane gak kasih tau )
dah segini aja cukup!

Back to my status aku mempunyai hobi yaitu:berenang ,main game(paling utama).dll ane punya kebiasaan buruk yaitu nyontek ane biasa menyontek degan orang bernama Jihad alvianto(teman deket ane).
mungkin di sekolah ane gak terlalu famous karena kalau di liat presentasi famous ane cuma 50%

dah segini dulu

0 komentar:

Posting Komentar